Berlusconi Enggan Pastikan Mihajlovic Bertahan Musim Depan

0 162

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, enggan memastikan Sinisa Mihajlovic akan tetap menjadi pelatih Milan pada musim depan.

Perlahan tapi pasti, Milan mulai mengumpulkan hasil positif. Yang terbaru, mereka membantai Inter Milan 3-0 dalam laga pekan ke-22 Serie A yang bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza pada hari Senin (1/2).

Hasil tersebut memastikan Carlos Bacca dkk tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Selain itu, mereka juga menjaga jarak dengan AS Roma yang berada di peringkat kelima.

Kendati demikian, peruntungan Milan yang semakin membaik ternyata tidak sejalan dengan keamanan posisi Mihajlovic.

“Tim ini pantas mendapatkan pujian yang diberikan oleh pelatih kepada mereka. Mihajlovic adalah pelatih Milan karena klub percaya ia telah melakukan pekerjaannya dengan baik,” terang Berlusconi seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Jika anda bertanya apakah ia akan tetap berada di sini atau tidak pada musim depan, ini masih terlalu cepat untuk membicarakan hal tersebut. Saya tidak mendengar apapun perihal (Marcello) Lippo dan (Antonio) Conte.”

“Kami belum melakukan antisipasi apapun untuk musim depan. Ini semua tergantung dengan bagaimana performa Milan dari sekarang hingga bulan Mei,” tambah dirinya.

Il Diavolo Rosso saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan total raihan 36 poin, hasil dari 10 kemenangan dan enam kali imbang. Mereka tertinggal dua angka dari Roma.