Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berlusconi Janjikan Perbaikan Performa Milan

138

Performa AC Milan masih jauh dari harapan. Suporter kecewa dengan hasil dan penampilan Carlos Bacca dkk di atas lapangan yang buruk. Namun, Milanisti diharapkan oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi agar tidak khawatir karena dia menjamin akan ada perubahan.

Situasi Milan saat ini tengah memanas. Kalah dalam dua pertandingan terakhir di Serie A membuat suporter menghujat pemain dan manajemen klub. Bahkan, posisi pelatih Sinisa Mihajlovic diyakini berada di ujung tanduk.

Menghadapi kondisi seperti itu, manajemen I Rossoneri segera berupaya memperbaiki diri. Cara pertama ialah menjamin posisi Mihajlovic aman agar tercipta kestabilan situasi. Milan sudah menyatakannya lewat Wakil Presiden Adriano Galliani bahwa klub percaya sepenuhnya terhadap Mihajlovic beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, petinggi klub mulai dari Berlusconi, Galliani, hingga Mihajlovic melakukan pertemuan untuk mengambil tindakan perbaikan. Hal itu dilakukan pada Jumat (9/10). “Galliani dan Mihajlovic mendatangi saya untuk makan malam bersama. Saya bisa saja meracuni mereka,” canda Berlusconi.

Hasil pertemuan itu diklaim Berlusconi berbuah positif. Bahkan, dia menjamin permainan Milan akan membaik langsung pada pekan mendatang. “Kalian akan melihat perubahan sejak pertandingan berikutnya. Milan akan kembali mengontrol pertandingan,” ucap Berlusconi.

Kebenaran ucapan Berlusconi masih perlu dinanti. Tapi yang jelas, Milan akan menghadapi pertandingan sulit. Pada pekan mendatang I Rossoneri bakal bertandang ke markas Torino.

Il Toro merupakan lawan yang merepotkan Milan akhir-akhir ini. Sejak 2012, I Rossoneri tidak pernah bisa mengalahkan Torino di kandang lawan. Dua laga terakhir kedua tim di Turin berakhir seri dengan skor 2-2 dan 1-1.