Bernardeschi: Italia Berada di Jalur yang Tepat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus, Federico Bernardeschi, yakin timnas Italia sudah berada di jalur yang tepat dan akan segera mendapatkan hasil positif. Menurutnya, kehadiran dari Roberto Mancini sudah bisa mengubah mental dari para penggawa timnas Italia.

Di pertandingan melawan Ukraina, Azzurri kembali gagal meraih kemenangan. Gol dari Bernardeschi di menit ke-57 berhasil dibalas oleh Ruslan Malinovskiy di menit ke-62. Hasil ini memperpanjang rentetan hasil buruk di kandang. Jorginho dkk terakhir kali meraih kemenanfan di italia pada bulan September 2017 lalu.

Federico Bernardeschi - Timnas Italia
@Azzurri

“Kami tak mendapatkan hasil yang baik di pertandingan melawan Ukraina. Tapi, kami berhasil menunjukkan banyak hal positif di pertandingan tersebut,” tulis Bernardeschi di akun instagram pribadinya.

“Timnas Italia kini sudah ada di jalur yang tepat. Roberto Mancini berhasil mengubah mental dari para pemain. Apabila kami terus berusaha keras, maka saya yakin hasil positif akan segera datang menghampiri,” sambung pemain 24 tahun itu.

Di pertandingan selanjutnya, timnas Italia akan melawat ke Polandia pada ajang Nations League. Kegagalan untuk meraih hasil positif di beberapa pertandingan sebelumnya akan menjadi motivasi tambahan untuk skuat Mancini. Terlebih, kedua tim hanya mampu bermain imbang di pertemuan sebelumnya.

Semenjak menjabat sebagai pelatih kepala timnas Italia, Mancini baru mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan. Kemenangan tunggal milik pelatih 53 tahun itu hadir di partai melawan Arab Saudi pada musim panas lalu. Di empat pertandingan sisanya, Mancini memiliki rekor 2 imbang dan 2 kalah.

Comments
Loading...