Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bernardeschi: Siapa yang Tak Mau Gabung Juventus?

163

Football5star.com, Indonesia – Winger Fiorentina Federico Bernardeschi mengisyarakan dirinya ingin pindah ke Juventus. Namun, pemain 23 tahun itu menyerahkan segala urusan teknis kepada agennya.

Juventus sudah mengajukan tawaran kepada Fiorentina untuk memboyong Federico Bernadeschi. Bianconeri ingin menebus sang pemain dengan harga 40 juta euro. Namun tawaran tersebut ditolak Fiorentina yang menginginkan mahar sebesar 50 juta euro.

“Aku melalui musim yang baik, Aku banyak berkembang seperti rekan setimku di Fiorentina. Aku berkembang dan menyadarinya. Aku mencoba melakukan hal-hal yang lebih sulit dengan lebih meyakinkan,” kata Bernardeschi kepada Gazzetta dello Sport.

“Tapi sekarang aku harus mengonfirmasi perkembanganku dan jika mungkin, meningkatkannya lebih jauh. Aku siap untuk memulai lagi. Dimana? Aku pikir dengan Fiorentina di kamp latihan mereka. Juve? Aku tidak tahu, aku tenang dan tidak terburu-buru.”

Bernardeschi sendiri telah membela Fiorentina sejak 2014. Ia tampil dalam 82 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 23 gol.

Musim lalu jadi musim terbaiknya, dimana Bernardeschi berhasil melesakkan 13 gol di semua kompetisi. Bernardeschi juga telah mengoleksi sembilan caps bersama Tim Nasional Italia dengan torehan satu gol.

“Aku selalu berpikir bahwa setiap orang harus melakukan pekerjaan mereka. Aku melakukan pekerjaanku, yaitu mencoba bermain dengan baik. Sekarang adalah pekerjaan agen dan klubku. Aku tidak akan ikut campur, tapi aku ulangi, aku tenang dan tidak terburu-buru. Siapa yang tidak suka bermain untuk Juventus? Anggap saja ini adalah periode yang aneh bagiku,” Bernardeschi menambahkan.