Bersiaplah Hadapi Bayern yang Sebenarnya, Arsenal!

during the Bundesliga match between Eintracht Frankfurt and FC Bayern Muenchen at Commerzbank-Arena on October 30, 2015 in Frankfurt am Main, Germany.

Bayern Munich akan menghadapi Arsenal di matchday IV Liga Champions. Arturo Vidal berujar bahwa Die Roten akan menunjukkan permainan aslinya.

Saat berhadapan di Liga Champions pada 21 Oktober lalu, Bayern takluk dua gol tanpa balas dari Arsenal. Gol dari Olivier Giroud dan Mesut Oezil menjadi penentu kemenangan tim asal London utara itu.

Dalam laga itu, Bayern banyak membuang peluang yang mereka cetak. Berhasil melepaskan sebanyak 20 percobaan, hanya enam yang berhasil sampai sasaran.

Hasil negatif itu mengehentikan laju impresif Bayern. Itu merupakan kekalahan pertama untuk FC Hollywood usai memetik rentetan kemenangan sebanyak 12 kali di semua ajang.

Setelah kalah dari Arsenal, Bayern mampu bangkit. Dalam tiga laga yang sudah dilakoni, mereka memetik dua kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Cologne dan Wolfsburg merupakan lawan yang berhasil ditaklukkan oleh Bayern. Sementara itu, Eintracht Frankfurt menjadi tim yang berhasil menahan imbang Bavarian tanpa gol di lanjutan Bundesliga 1 akhir pekan lalu.

Menatap pertandingan di Allianz Arena, Kamis (5/11) tengah pekan ini, Vidal mempunyai misi balas dendam. Mereka berhasrat besar untuk menuai tiga angka.

“Kami akan menunjukkan pada Arsenal Bayern yang sebenarnya pada laga hari Rabu,” kata Vidal di Bild.

“Kepercayaan diri kami tinggi. Kali ini kami akan mengambil kesempatan kami dan memetik tiga angka,” imbuhnya.

BERITA TERKINI