Bertolacci Disindir Berlusconi Dalam Latihan

82

Nahas sekali nasib midfielder AC Milan, Andrea Bertolacci. Performanya yang belum konsisten rupanya dilihat oleh Silvio Berlusconi. Bahkan, pemilik sekaligus presiden klub tersebut sampai menyindirnya dalam latihan.

Kejadian itu dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport terjadi pada Sabtu (24/10) dalam sebuah sesi latihan di Milanello. Dengan bercanda, Berlusconi menyindir Bertolacci.

“Apakah kamu pemain yang sama dengan yang mencetak gol indah ke gawang kami musim lalu?” canda Berlusconi kepada Bertolacci.

Saat berkostum Genoa pada musim 2014-15, Bertolacci memang membuat gol ke gawang lawan. Waktu itu performanya apik sepanjang musim. Alhasil, Milan pun terpikat untuk membelinya.

Bertolacci datang ke Milan dengan nilai transfer yang mahal. Dana sekitar 20 juta euro dikeluarkan untuk menggaetnya. Uang sebesar itu dinilai oleh beberapa pihak kemahalan untuk transfer Bertolacci.

Sejauh ini, tudingan miring terhadap transfer Bertolacci sangat beralasan. Bertolacci belum sanggup menampilkan performa terbaik di I Rossoneri. Dia bermain tujuh kali tanpa mencetak gol sekali pun untuk Milan. Bertolacci hanya menyumbang satu assist.

Banyak faktor yang mendasari performa buruk Bertolacci. Dia sempat menderita cedera, sehingga absen dalam beberapa laga termasuk derby melawan Inter Milan. Hal itu membuat Bertolacci belum menemukan penampilan terbaiknya.

Akan tetapi, sejak disindir oleh Berlusconi, penampilan Bertolacci kian membaik. Bersama Jurac Kucka dan Riccardo Montolivo, dia mampu menggalang lini tengah yang solid dalam laga melawan Sassuolo dan Chievo Verona. Bisa jadi Bertolacci termotivasi sindiran Berlusconi.

You might also like More from author