Bhayangkara FC Jaga Tren Positif Main Di Kandang Anyar

137

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC berhasil meneruskan tren positif meraka kala bermain di kandang anyar mereka, Stadion PTIK, Jakarta. Kali ini, bermain menghadapi Mitra Kukar, Kamis (17/5/2018), klub berjuluk The Guardian tersebut mampu menang tipis dengan skor 1-0.

Bhayangkara baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-41 melalui situasi tendangan bebas di depan kotak penalti Mitra Kukar. Bermula dari kordinasi apik antara Yu Jun dan Nikolas Komazec, tembakan Hargiyanto membuat bola meluncur deras masuk ke gawang lawan.

Seusai turun minum, Mitra Kukar nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Sundulan dari Bayu Pradana memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Daniel Guthrie hanya menyamping di sebelah kanan gawang Bhayangkara.

Selang dua menit kemudian, Bayu Pradana kembali mengancam gawang klub besutan Simon Mcmenemy tersebut. Akan tetapi, percobaan tembakan dari Gelandang Timnas Indonesia tersebut masih bisa diamankan Kiper Bhayangkara, Awan Setho.

Mitra Kukar kembali memberikan ancaman pada menit ke-59. Sontekan Fernando Rodriguez memanfaatkan umpan tarik dari Bayu Gatra hanya membuat bola melambung di atas gawang Bhayangkara.

Awan Setho berulang kali menjadi penyelamat gawang Bhayangkara. Kali ini, kiper berusia 21 tahun tersebut mampu menepis bola hasil tembakan keras dari Fernando Rodriguez. Begitu juga dengan ancaman yang datang pada menit ke-88.

Awan Setho mampu menepis tendangan M Rafli di depan gawang Bhayangkara setelah menerima umpan dari Fernando Rodriguez. Setelah itu tak ada lagi peluang dan gol yang diciptakan kedua tim.

Skor 1-0 untuk Jajang Mulyana dkk bertahan hingga wasip mengakhiri jalannya pertandingan. Tambahan tiga poin tersebut membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat kedelapan dengan mengemas 12 poin. Sedangkan Mitra Kukar yang memiliki poin 10 harus puas turun ke peringkat ke-12.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho, Putu Gede, Vladimir, Jajang Mulyana, Rochman, Dendy, Yu Jun, Paulo Sergio, Hargianto, Mofu, Komazec.

Pelatih: Simon Mcmenemy

Mitra Kukar (4-5-1): Gery Mandagi, Gusmawan, M. Leal, Rosadi, Zulchrizal, Andre, Bayu, Guthrie, Dedy, M. Bahtiar, Rodrigues.

Pelatih: Rafael Berges.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.