Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Biglia dan Bonucci Menginap di Hotel yang Sama

297

Football5star.com, Indonesia – Lucas Biglia terbang ke Milan pada Jumat (14/7/2017) malam. Dia akan melakukan tes medis bersama Rossoneri pada Sabtu (15/7) untuk menyelesaikan proses transfer dari Lazio.

Ketika mendarat di bandar udara, gelandang bertahan asal Argentina ini mendapat sambutan dari Milanisti. Dia mengaku tidak menyangka mendapat perlakuan demikian.

“Saya harus jujur, saya tidak menyangka dengan sambutan ini,” ujar Biglia kepada Sky Sport Italia.

“Saya sangat senang.”

Pemain berusia 31 tahun ini disambut puluhan pendukung Milan dengan nyanyian ketika tiba di bandara Linate. Padahal, Biglia mendarat pada tengah malam waktu setempat.

Biglia tak lama-lama di bandara karena perwakilan Milan langsung membawanya dengan mobil. Dia diantar ke Westin Palace Hotel yang menjadi penginapannya selama di Milan.

Belum ada konfirmasi soal transfer. Tetapi Milan ditengarai harus merogoh kocek 17 juta euro (sekitar Rp 259,077 miliar) plus bonus penampilan 3 juta euro (sekitar Rp 45,721 miliar) untuk memiliki kapten Lazio tersebut.

Dengan demikian, dalam satu hari Milan mendatangkan dua pemain top yang akan masuk skuadnya untuk musim depan. Sebab, Rossoneri juga berhasil menggaet bek Leonardo Bonucci dari Juventus.

Menurut rencana, Biglia dan Bonucci akan menjalani tes kesehatan di Milan Lab pada Sabtu ini pukul 7.30 waktu setempat. Dua pemain tersebut menginap di hotel yang sama.