Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Biglia di Ambang Pintu Masuk San Siro

229

Football5star.com, Indonesia – Lucas Biglia di ambang pintu masuk San Siro setelah Lazio menyepakati harga transfer dengan AC Milan. Dilaporkan bahwa Biancoceleste bersedia melepas sang kapten dengan harga 15 juta euro (sekitar Rp 229,258 miliar) plus bonus.

Kontrak pemain internasional Argentina ini di Olimpico akan habis pada musim panas tahun depan. Dia pun memberikan indikasi ingin pergi karena tidak menghadiri tes medis pra-musim yang dilakukan klub di Roma pada Sabtu (8/7/2017).

Menurut sejumlah laporan yang beredar hari ini, Lazio akan segera melepas Biglia. Klub memberikan waktu tambahan selama 48 jam bagi pemain 31 tahun tersebut untuk mencapai kesepakatan dengan Milan.

Mediaset Premium yakin transfer akan berlangsung dalam waktu yang sangat dekat. Sebab, Lazio bersedia menurunkan harga yang semula 25 juta euro (sekitar Rp 382,073 miliar), sementara itu Milan menaikkan tawaran mereka, sehingga angka 15 juta euro plus bonus menjadi titik temu.

Dengan demikian, Biglia akan menjadi pembelian kedelapan Rossoneri sepanjang bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim Merah-hitam ini sudah lebih dulu mendatangkan Andrea Conti, Franck Kessie, Mateo Musacchio, Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu.