Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Biglia Harus Menunggu Lagi untuk Pindah ke Milan

152

Football5star.com, Indonesia – Lucas Biglia harus bergabung dengan Lazio untuk pemusatan latihan pra-musim. Sebab, proses perpindahannya ke AC Milan masih jauh dari kata selesai lantaran belum ada kesepakatan.

Pemain 31 tahun tersebut mendapat waktu tambahan beberapa hari untuk membantu keinginannya bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi kini, batas waktu sudah lewat dan dia harus mulai ikut latihan tim.

Biglia tiba di tempat latihan Lazio pada Rabu (12/7/2017) pagi. Dia juga langsung mengikuti tes medis, setelah absen pada kegiatan serupa pada awal pekan ini.

Meskipun belum ada kesepakatan, tetapi peluang Biglia bergabung dengan Rossoneri masih terbuka. Sebab, sampai saat ini Lazio dan Milan masih terus bernegosiasi.

Menurut Mediaset Premium dan Sky Sport Italia, Milan mengajukan tawaran terbaru senilai 17 juta euro (sekitar Rp 258,417 miliar) dari permintaan Lazio sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 304,017 miliar). Perinciannya, 16 juta euro plus 1 juta euro yang menjadi bonus penampilan.

Lazio sebenarnya sudah menurunkan harga sang kapten menjadi 20 juta euro termasuk bonus. Tetapi tampaknya mereka akan mempertimbangkan tawaran baru Milan untuk pemain asal Argentina itu, karena 17 juta euro merupakan angka yang tak bisa ditawar lagi.