Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Biglia Tidak Ikut Latihan Pra-Musim Lazio

217

Football5star.com, Indonesia – Lucas Biglia belum ambil bagian dalam latihan pra-musim Lazio. Ini mendorong spekulasi bahwa pemain 31 tahun tersebut ingin klub melepasnya untuk bergabung dengan AC Milan.

Kontrak gelandang asal Argentina ini di Olimpico akan habis pada Juni 2018 dan dia sudah menolak memperbaruinya. Mantan pemain Anderlecht ini juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Milan, tetapi kedua klub tak menemui kata sepakat soal harga yang dipatok 25 juta euro (sekitar Rp 382,068 miliar).

Menurut laporan pada Sabtu (8/7/2017) dari tempat latihan Lazio, Biglia tidak hadir untuk menjalani tes medis. Dia adalah pemain kedua yang melakukan hal itu setelah kiper Federico Marchetti.

Sementara itu Keita Balde Diao datang mengikuti tes. Padahal, dia juga tengah ramai dibicarakan akan hengkang karena kontraknya juga tinggal semusim lagi.

Biglia, yang dibeli Lazio pada musim panas 2013, tampil dalam 34 pertandingan kompetitif yang dilakoni Lazio pada musim lalu. Sang kapten memberikan kontribusi berupa empat gol dan empat assist di Serie A serta 1 gol pada ajang Coppa Italia.