Bila Kalah Dari Atletico Di Leg Kedua, Guardiola Siap “Dibunuh”

218

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, membuat sebuah lelucon tentang peluang timnya di Liga Champions menyusul hasil minor pada leg pertama semifinal kontra Atletico Madrid. Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya rela untuk “dibunuh” jika The Bavarians kembali kalah dari Atletico di Allianz Arena.

Guardiola mengatakan, Bayern masih memiliki kesempatan besar untuk lolos ke final Liga Champions. Pelatih asal Spanyol itu optimistis The Bavarians meraih hasil positif di leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Arena.

“Kami memiliki satu pertandingan, jika saya kalah Anda dapat membunuh saya, tapi saya masih memiliki kesempatan,” ujar Pep Guardiola seperti dilansir Marca.

Di sisi lain, Guardiola juga berkomentar mengenai keputusannya untuk tidak menurunkan Thomas Mueller sebagai starter saat bertandang ke Vicente Calderon. Menurutnya, ia harus membuat keputusan pada laga tersebut dan salah satunya adalah menyimpan Mueller hingga babak kedua.

“Saya suka gaya bermain Mueller, mungkin akan lebih baik untuk bermain, tapi saya harus membuat keputusan. Tapi, belum selesai kami masih dalam permainan,” sebut Guardiola.

Bayern akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena pada 4 Mei mendatang. The Bavarians juga akan melakoni laga penting saat menjamu Borussia Moenchengladbach di pekan ke-32 Bundesliga yang akan menentukan status juara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.