Bintang Bayern Ini Jadi Incaran Utama Madrid

Bayern Muenchen tampaknya mesti berhati-hati. Real Madrid dilaporkan mematok striker meeka, Robert Lewandowski seagai target transfer utama.

Hal itu merupakan analisis dari pakar sepak bola Guilem Balague di AS. Dia memaparkan bahwa Los Blancos serius mengincar Lewandowski. Kemungkinan itu menguat ketika melihat kehadiran agen striker asal Polandia itu, Cezary Kucharski, pada laga melawan Getafe di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (5/12).

Di mata Balague, keberadaan Kucharski di stadion bukan hal sembarangan. Sebab, dia duduk area VIP. Hanya orang yang diundang oleh Madrid saja yang dapat masuk ke sana.

Diperkirakan oleh Balague, Kucharski tengah berupaya menjajaki kemungkinan kepindahan kliennya ke Madrid. Padahal, Bayern jelas-jelas tidak mau Lewandowski pergi. Die Roten dikabarkan siap memperpanjang kontrak Lewandowski dengan memberinya bayaran yang tertinggi di tim.

Akan tetapi, Balague yakin Bayern bakal gigit jari. Sebab, Lewandowski ingin pergi. Selain mengincar gaji 12 juta euro dari Los Blancos, Lewandowski yakin kepindahannya ke Spanyol akan mempermudah dirinya untuk meraih penghargaan individual seperti FIFA Ballon d’Or.

Belum diketahui reaksi Bayern atas sikap agen Lewandowski. Namun, mereka masih aman karena si pemain masih terikat kontrak hingga 2019. Namun, pendekatan Madrid tidak bisa disepelekan. Balague mengaku mendapat informasi dari lingkaran dalam klub bahwa Los Blancos ingin menduetkan Lewandowski dengan Bale. Hal itu yang membuat Madrid kemungkinan akan mau melepas Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Comments
Loading...