Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bintang Juventus Jagokan Bayern Juara Liga Champions

144

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku terkejut dengan kegagalan Barcelona di Liga Champions musim ini. Ia menjagokan Bayern untuk keluar sebagai juara.

Juventus tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions setelah kalah agregat 6-4 dari Die Roten di babak 16 besar. Padahal, mereka sempat unggul agregat 4-2 ketika melakoni laga leg kedua di Allianz Arena.

Dybala mengaku masih menyesali kegagalan Juventus di ajang Liga Champions. Tersingkirnya Barcelona oleh Atletico Madrid membuat ia merasa bahwa seharusnya La Vecchia Signora bisa meraih trofi “Si Kuping Besar” ketiga sepanjang sejarah klub.

“Ketika aku melihat Barcelona tersingkir dari Liga Champions, aku sangat terkejut. Dengan sedikit keberuntungan lagi, Juventus bisa saja memenangi turnamen ini,” ujar pria berumur 22 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Dybala mengungkapkan bahwa ia berharap Die Roten dapat menjadi pemenang di partai final yang digelar di stadion Giuseppe Meazza pada bulan Mei mendatang.

“Sekarang, aku berharap Bayern dapat memenanginya. Setidaknya, kami tersingkir dari sang juara,” jelas pemain asal Argentina tersebut.

Hasil undian babak semifinal mempertemukan Bayern dengan Atletico Madrid. Laga leg pertama akan digelar di stadion Vicente Calderon pada tanggal 28 April.