Bintang Prancis Dambakan La Liga Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Bintang asal Prancis, Nabil Fekir, mengatakan dirinya sangat mendambakan bermain di kompetisi La Liga. Ia pun tidak menutup kemungkinan hengkang ke salah satu raksasa Spanyol dalam waktu dekat ini.

Fekir saat ini menjadi tumpuan Olympique Lyon di lini tengah. Bersama raksasa Prancis tersebut, ia telah mencetak 14 gol sepanjang musim ini. Berkat penampilannya tersebut pula pelatih Prancis, Didier Deschamps, memanggilnya.

Dengan penampilan memukaunya musim ini, bukan tidak mungkin ia akan menjadi incaran klub-klub besar Eropa, termasuk dari Spanyol. Terlebih bagi Barcelona yang masih mencari alternatif Philippe Coutinho untuk mengisi lini tengah.

zimbio.com

“Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid adalah klub besar. Mereka dikabarkan menginginkan saya dan itu sesuatu yang sangat membanggakan, tapi saat ini saya tak terikat dengan mereka dan masih fokus bersama Lyon dan bangga berada di klub ini,” kata Fekir kepada Diario AS, Selasa (19/12/2017).

“Saya tidak yakin akan bertahan lama di sini. Tapi La Liga adalah impian karier saya. Ada juga Liga Inggris yang bisa menjadi opsi tambahan karena ada Manchester City dan Arsenal,” sambungnya.

Dengan kariernya yang makin menanjak, bukan perkara sulit bagi Fekir untuk menarik minat klu-klub Spanyol. Apalagi andai dirinya bermain apik di Piala Dunia 2018 mendatang. Pemain yang pernah dijuluki Lionel Messi oleh Anthony Martial ini akan menjadi komoditas baru di bursa transfer musim depan.

Comments
Loading...