Blind Sebut Persaingan Berat di Grup B

Tim-tim di Grup B Liga Champions masih mempunyai peluang sama besar untuk melaju ke babak 16 besar. Bek Manchester United, Daley Blind, menyebutkan bahwa persaingan di grup ini memang berat.

Wolfsburg saat ini menjadi penguasa Grup B. Mereka mengumpulkan enam poin. Kemenangan mereka dapatkan saat melawan CSKA Moskow dan juga PSV Eindhoven.

MU ada di posisi kedua dengan raihan empat poin. Raihan angka itu sama dengan koleksi CSKA. Sementara itu, PSV ada di posisi paling bawah dengan koleksi satu angka.

Di sisa tiga laga Champions, MU masih akan melakoni dua pertandingan kandang. Mereka akan menghadapi CSKA, Rabu (4/11) dinihari WIB. Sementara itu, PSV akan dijamu pada 25 November mendatang.

“Ini merupakan grup sulit. Wolfsburg juga merupakan tim yang luar biasa dan kami mengalami kesulitan saat melawan PSV. Tapi, kami masih dua laga kandang untuk dilakoni. Jadi, kami memiliki itu di tangan kami,” kata Blind di Soccerway.

“Anda mempunyai target satu poin di benak Anda, tapi saya tak begitu memikirkan itu. Anda hanya harus memenangi laga Anda dan mendapatkan poin sebanyak mungkin.”

“Saya merupakan pemain yang hidup dalam satu laga demi laga dan tidak melihat terlalu jauh ke depan,” imbuh bek asal Belanda itu.

BERITA TERKINI