Boban: Milan Belum Meyakinkan Saya

80

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang AC Milan, Zvonimir Boban, menilai Rossoneri belum membeli pemain top pada bursa transfer musim panas ini. Karenanya, Boban merasa Milan belum meyakinkan dirinya.

Milan menjadi klub paling sibuk dan royal pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, tim besutan Vincenzo Montella ini sudah menghabiskan hampir 100 juta euro (sekitar Rp 1,530 triliun) untuk membeli enam wajah baru.

Meskipun demikian, Boban, yang ikut berbicara tentang Gianluigi Donnarumma, merasa Milan sudah membuang duit yang terlalu banyak untuk enam orang tersebut. Apalagi, tak ada yang berlabel bintang.

“Donnarumma? Saya minta maaf untuk anak itu, saya tidak ingin kekacauan ini mengganggu dia,” ujar Boban, yang kini sekretaris FIFA, dalam sebuah acara penghargaan di Tuscany, seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport.

“Siapa yang bertanggung jawab untuk itu? Setiap orang sampai level kecil, terutama yang ada di sekitar dia. Sepak bola harus berubah, kita muak dengan pasar dan agen, mereka ingin membuat aturan. Untuk ini, regulasi diperlukan.”

“Milan? Mereka sama sekali tidak meyakinkan saya. Mereka belum membeli pemain top yang sebenarnya. Saya ingin melihat para pemain terbaik bermain di San Siro, di mana selalu sulit.”

You might also like More from author