Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bojan Sarankan Barca Untuk Waspadai Roma

116

AS Roma dan Barcelona akan berhadapan di Camp Nou, Rabu (25/11) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Champions. Jelang laga, Bojan Krkic berbicara soal pertemuan dua tim yang sempat diperkuatnya.

Bojan besar di akademi Barcelona dan membela klub tersebut sampai tahun 2011. Setelah itu dia memperkuat Roma selama semusim.

Striker Stoke City tersebut menyarankan Barcelona untuk mewaspadai Roma, meski bermain di Camp Nou. Menurut Bojan, menghadapi tim-tim asal Italia akan selalu berat karena mereka tak memberikan banyak ruang untuk bergerak.

“Pada pertemuan pertama, Barcelona memang dominan. Namun, selalu sulit menghadapi tim Italia yang menutup ruang dengan sangat baik. Selain itu, Roma juga punya penyerang yang sangat cepat. Laga nanti tak akan mudah untuk Barcelona. Terlebih, bermain di Camp Nou akan memberi motivasi ekstra bagi Roma,” ujar Bojan.

Bojan juga menyatakan kekagumannya kepada dua pemain Barcelona, Neymar dan Gerard Pique.

“Saya tak terkejut soal Neymar. Di Brasil, dia bisa memanggul tekanan seluruh negara. Dia tak seperti pemuda 23 tahun,” lanjut dia.

“Pique senang bercanda. Dia sosok yang luar biasa dan pemain profesional yang hebat, tak diragukan lagi. Hal seperti itu bisa membuat orang lain iri dan Pique tahu itu. Tak mudah hidup dengan dikelilingi rasa iri orang lain karena Anda telah mencapai banyak hal,” pungkas Bojan.