Bomber Persebaya Akui Jarang Nonton Piala Dunia 2018

96

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – David da Silva, Striker Persebaya Surabaya rupanya tak begitu memperhatikan gelaran Piala Dunia 2018. Terlebih setelah tim nasional tanah kelahirannya, Brasil tersisih di babak perempat final ajang tersebut.

Brasil tersingkir setelah dikalahkan oleh Timnas Belgia dengan skor 1-2 di Stadion Kazan Arena, Rusia, Sabtu (7/7/2018). Menurut David da Silva, Selecao (julukan Timnas Brasil) telah berjuang maksimal untuk mencapai final namun hanya kurang beruntung di laga itu.

“Brasil kalah, saya sudah melupakannya. Jujur, saya tak banyak menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018,” kata David da Silva kepada Football5star, Rabu (11/7/2018).

“Brasil kalah karena kurang beruntung tapi mereka telah bertarung dengan baik hingga akhir. Ini adalah sepak bola, segala sesuatu bisa terjadi. Saya berharap Brasil bisa menjadi juara di Piala Dunia 2022,” harapnya.

Sejak menjadi juara pada Piala Dunia 2002 lalu di Jepang dan Korea selatan, pencapaian terbaik Brasil adalah menembus babak semifinal pada 2014. Kala itu, Selecao bertindak sebagai tuan rumah dan menelan kekalahan telak 1-7 dari Timnas Jerman.

Selebihnya, pada Piala Dunia 2006, 2010, dan 2018 ini Brasil selalu mentok di fase perempat final. Meski demikian, kedigdayaan Brasil sebagai peraih terbanyak juara Piala Dunia terbanyak sepanjang sejarah belum bisa disaingi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.