Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bonaventura Anggap Kedatangan Bonucci Keajaiban

125

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, mengaku terkejut oleh kedatangan Leonardo Bonucci dari Juventus. Di mata Bonaventura, Bonucci adalah pemain spesial sehingga kedatangannya ke Milan tak ubahnya keajaiban.

“Yang bisa aku katakan adalah aku tidak pernah tahu musim panas bisa seperti ini. Kami telah membeli pemain yang, pada awal jendela transfer, Anda berpikir ‘Ya, akan lebih baik jika mereka datang’ dan kini mereka benar-benar datang!” kata Bonaventura kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (18/7/2017).

Bonucci telah meninggalkan Juventus dan merapat ke Milan. I Rossoneri membelinya seharga 42 juta euro. Transfer ini cukup mengejutkan karena bek timnas Italia itu sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.

Selama tujuh musim memperkuat Juventus, Bonucci berhasil mencetak 21 gol dari 319 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu Juve merengkuh 12 gelar juara, termasuk enam trofi Serie-A.

“Bonucci adalah seorang juara, pilar tim nasional dan kedatangannya adalah hal fantastis. Aku tidak menanggapi serius ketika mendengar dia akan datang. Dari apa yang aku ketahui tentang dia, karakternya akan sangat berguna di ruang ganti saat masa-masa sulit, dia ditakdirkan untuk menjadi pemain hebat,” ucap Bonaventura.

“Apakah dia akan menjadi kapten AC Milan? Itu terserah pelatih Vincenzo Montella. Tapi, setiap orang pasti memiliki sedikit jiwa kapten, dan kemudian di dalam hati, tim tahu siapa pemimpin sebenarnya,” pungkas gelandang berumur 27 tahun tersebut.