Bonucci Akui Juventus Banyak Sia-siakan Kesempatan

185

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus di setiap laga yang tersisa di Serie A musim ini. Pernyataan tersebut disampaikan Bonucci setelah  Juventus ditahan imbang tanpa gol oleh Bologna di Stadion Renato Dall’Ara, Sabtu (20/2) dini hari tadi.

Bonucci sadar bahwa persaingan Scudetto ini masih terbuka lebar. Oleh karena itu, dia tak mau Juventus terlarut dalam euforia kemenangan atas Napoli pekan lalu.

“Kami belum memenangi Scudetto pekan lalu dan kami pun belum kehilangan peluang tersebut sekarang ini. Ini akan menjadi akhir musim yang panjang bagi kami dan karenanya kami harus terus berusaha keras. Kami perlu semua pemain berada dalam kondisi 100 persen sehingga kami bisa finis sebagai juara di akhir musim,” ujar Bonucci kepada Mediaset Premium, dilansir Football Italia.

Perihal performa tim, Bonucci sadar I Bianconeri kurang efektif dalam memanfaatkan peluang-peluang yang ada.

“Kami tahu Bologna adalah tim yang hebat, ditambah lagi kami pun banyak melakukan kesalahan saat memasuki kotak penalti mereka. Mulai sekarang persaingan Scudetto akan sangat intens dan setiap laga sangat berarti, kami harus berjuang untuk setiap poin,”

Hasil imbang ini seolah menunjukkan bahwa fokus Juventus terpecah lantaran akan menghadapi Bayern Muenchen pada leg pertama 16-besar Liga Champions yang akan berlangsung Rabu (24/2) mendatang. Namun anggapan tersebut dibantah langsung oleh Bonucci.

“Ketika anda menghadapi laga yang senilai Scudetto, maka anda tak memikirkan laga lainnya.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.