Bonucci Debut, AC Milan Malah Babak Belur

860

Football5star.com, Indonesia – Debut Leonardo Bonucci di AC Milan berakhir buruk. Rossoneri tumbang 1-2 di tangan Real Betis pada laga persahabatan di Stadio Angelo Massimino, Kamis (10/8/2017) dinihari WIB.

Ini adalah laga perdana Bonucci bersama Milan, sejak bergabung bulan lalu. Tak tanggung-tanggung, Pelatih Vincenzo Montella langsung menunjuknya sebagai Kapten Rossoneri.

Betis membuka keunggulan pada menit 34. Dari luar kotak penalti, Fabian Ruiz mengirim tembakan yang gagal dihentikan Marco Storari.

Milan membalas pada menit 75 lewat penalti Andre Silva. Wasit menunjuk titik putih setelah penyerang asal Portugal itu dijatuhkan Gustavo Gomez di kotak terlarang.

Di akhir laga, Betis juga mendapat hadiah penalti. Ini terjadi setelah Hakan Calhanoglu melakukan handball di kotak terlarang.

Tonny Sanabria yang maju sebagai algojo melaksanakan tugasnya dengan baik. Eksekusinya gagal dihentikan kiper Antonio Donnarumma. Skor jadi 2-1 untuk Betis dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Milan: Storari (A Donnarumma 46); Calabria (Simic 92), Zapata (Gomez 63), Bonucci, Antonelli (Abate 46); Locatelli (Kessie 63), Montolivo (Cutrone 81), Calhanoglu; Suso (Jose Mauri 63), André Silva, Borini

Real Betis: Dani Gimenez; Barragán (Pezzella 63), Mandi (Sanabria 63), Feddal, Tosca (Francis 71); Camarasa (Narvaez 46), De la Hoz (Brasanac 58), Guardado (Fabian 58); Loren (Joaquin 58), Sergio León (Rafa Navarro 63), Nahuel (Redru 71)

You might also like More from author