Bonucci: Tanpa Ronaldo, Kami Masih Kuat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Juventus sukses mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 di kandang dari Sang Kelelawar. Namun fokus pemberitaan mengarah ke Cristiano Ronaldo. Hal ini terkait kartu merah Ronaldo.

Leonardo Bonucci, bek Juventus merasa kartu merah Ronaldo tak akan membuat Juventus terpuruk. Baginya, Juventus tetaplah klub yang kuat.

“Kami membuktikan bahwa kami adalah sebuah tim, sebuah tim yang hebat. Meskipun ada rintangan datang pada saat pertandingan,” ujarnya dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Kartu merah Ronaldo dianggap oleh Bonucci sebagai hal yang biasa saja dalam sebuah pertandingan.

“Sejauh yang saya lihat, itu adalah pertikaian yang biasa. Jeison Murillo meletakkan tangannya di atas Ronaldo lebih dulu, lalu Ronaldo bereaksi. Tapi, hal-hal seperti ini bisa terjadi dan kita yakin bisa lebih kuat lagi.”

Kejadia itu membuat Ronaldo marah. Ia tak terima satu sentuhan yang ia lakukan ternyata berakibat fatal.

“Ronaldo marah, tentu saja. Wasit melihat apa yang dilihatnya.”

Insiden kartu merah Ronaldo menjadi pelajaran bagi para pemain Si Nyonya Tua yang lain. Mantan pemain AC Milan merasa kejadian ini akan membuat timnya menjadi lebih solid.

“Kami meraih kemenangan yang sangat penting. Kami harus terus solid menjadi sebuah tim dan secara pribadi, saya akan berusaha memberikan yang terbaik.”

Kemenangan 2-0 atas Valencia diraih berkat dua gol penalti dari Miralem Pjanic. Kemenangan ini menempatkan mereka untuk sementara di posisi kedua, di bawah Manchester Unitd yang menang dari Young Boys dengan skor 3-0.

Comments
Loading...