Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bonucci Merapat ke AC Milan, Agen: Kita Tunggu Saja

217

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus Leonardo Bonucci selangkah lagi akan bergabung dengan AC Milan. Hal ini tak dibantah agen Bonucci, Alessandro Luci.

Rossoneri dilaporkan telah melayangkan tawaran senilai 30 juta euro (sekitar Rp 456,870 miliar) untuk memboyong bek tengah itu ke San Siro. Menurut Sky, sudah ada pembicaraan lebih lanjut untuk merealisasikan transfer.

Agen Bonucci, Alessandro Lucci, tengah melakukan komunikasi dengan kedua klub elite Serie A tersebut. Dia menjadi perantara sehingga bisa tercapai kesepakatan soal harga setelah Juventus memasang banderol 45 juta euro.

Ada kemungkinan Mattia De Sciglio menjadi bagian dari transfer ini. Harapannya, Juventus mau menurunkan harga Bonucci, meskipun belum ada kepastian apakah harga yang dipasang Bianconeri sudah termasuk full-back berusia 24 tahun tersebut

“Tidak ada perasaan apa-apa saat ini,” kata Luci seperti dikutip dari Calciomercato.com.

“Kami hanya harus menunggu,” ia menambahkan.

Bonucci, yang dibeli Juventus dari Bari pada Juli 2010, tampil dalam 45 pertandingan kompetitif yang dilakoni Juventus pada musim lalu. Dia memberikan kontribusi berupa lima gol dan satu assist untuk membantu timnya mempertahankan gelar Serie A dan juara Coppa Italia serta menjadi runner-up Liga Champions.

Selain AC Milan, klub lain yang tertarik kepada Bonucci adalah Manchester City dan Chelsea.