Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bonucci Tes Kesehatan di Milan pada Sabtu Ini

165

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci akan menjalani tes medis di AC Milan pada Sabtu (15/7/2017). Ini menjadi langkah terakhir Bonucci sebelum meninggalkan Juventus dan menandatangani kontrak dengan Rossoneri.

Bek tengah internasional Italia ini sudah tim dai Casa Milan pada Jumat (14/7). Dia meninggalkan Juventus setelah juara Italia tersebut menerima tawaran yang diduga bernilai 40 juta euro (sekitar Rp 610,373 miliar) ditambah bonus penampilan sebesar 2 juta euro (sekitar Rp 30,518 miliar).

Mantan pemain Inter Milan dan Genoa ini dikerumuni fans saat tiba di kantor pusar Milan. Dia kemudian disambut dengan pelukan hangat oleh CEO Milan, Marco Fassone.

Selanjutnya, Bonucci akan pergi ke Milanello untuk rangkaian tes atletik pada Jumat malam. Sehari setelah itu, dia bakal menjalani tes medis di Milan Lab, sebelum menandatangani kontrak.

Bonucci, yang dibeli Juventus dari Bari pada Juli 2010, termasuk bagian penting dari tim besutan Massimiliano Allegri ketika meraih double (juara Serie A dan Coppa Italia) pada musim lalu. Dia terlibat dalam 45 pertandingan kompetitif dan memberikan kontribusi berupa lima gol serta satu assist.