Brace Kedua dan Kebangkitan Alcacer

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Musim lalu tak akan pernah dilupakan oleh Paco Alcacer. Bermain di Barcelona, ia hanya mencetak tujuh gol untuk Blaugrana. Namun, semua kesialan itu tak berulang musim ini. Alcacer menggila dan yang terbaru, ia mencetak brace ‘dua gol’ saat Spanyol mengalahkan Wales.

Bermain di Stadion Milennium Cardif, Jumat (12/10), Alcacer mencetak dua dari empat gol kemenangan La Furia Roja. Gol pertama ia cetak saat laga beru berjalan delapan menit. Memanfaatkan kesalahan lewan, Alcacer sukses mengoyak gawang Wales yang dikawal oleh Wayne Hennessey.

Gol kedua pemain Borussia Dortmund itu lahir dari sepakan kerasnya di dalam kotak penalti di menit ke-29. Torehan dua gol tersebut menjadi brace kedua Alcacer untuk Timnas Spanyol. Brace pertama Alcacer ia catat saat La Furia Roja melawan Luksemburg pada tahun 2015.

Saat melawan Luksemburg dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Alcacer baru masuk di meint ke-33. Ia menggantika Alvaro Morata yang cedera. 30 menit setelah masuk, ia mencetak gol pertamanya di laga tersebut yang disusul gol keduanya di menit ke-80. Gol tersebut menjadi gol terakhir jebolan akademi Valencia sebelum akhirnya ia mencetak gol lagi saat melawan Wales.

Penampilan apiknya di Timnas Spanyol melengkapi catatan apiknya di awal musim ini. Sejauh ini, mantan pemain Valencia itu telah mencetak sembilan gol dalam delapan laga terakhir. Sembilan gol tersebut juga lahir dalam tempo 244 menit atau ia butuh waktu 27 menit untuk mencetak satu gol.

Catatan itu jauh lebih baik ketimbang catatannya di musim lalu bersama Barcelona. Ia hanya mencetak tujuh dalam 23 pertandingan. Tujuh gol tersebut ia cetak dalam tempo waktu 992 menit atau ia butuh waktu 142 menit untuk mencetak satu gol. Luar biasa!

Comments
Loading...