Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Buffon Belum Pasti Lawan Gladbach

158

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon mengkonfirmasi belum tentu tampil menghadapi Borussia Moenchengladbach dalam matchday 3 fase grup Liga Champions, Rabu (20/10). Namun, Buffon menegaskan bahwa Neto mampu menggantikan dirinya.

Buffon mengalami cedera betis saat memperkuat Juventus pada lanjutan Serie A, Minggu (18/10). Kapten I Bianconeri itu berhasil melanjutkan laga hingga usai dan membantu klubnya menahan tuan rumah Inter Milan dengan skor kacamata di San Siro.

“Aku menahan (cedera) selama 65 menit yang merupakan pertanda bagus, tetapi kita harus menunggu hasil pemeriksaan,” beber Buffon, seperti dilansir Rai Sport.

“Aku tidak tahu apakah bisa pulih, tetapi kami memiliki Neto, seorang penjaga gawang yang tangguh dan tidak pantas disebut sebagai pemain pelapis,” lanjut pemain berusia 37 tahun tersebut.

Usai melawan Inter, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan, Paulo Dybala tidak dipasang sebagai starter agar termotivasi meningkatkan performanya. Pasalnya, mantan bomber Palermo itu inkonsisten sejak hijrah ke Turin pada musim panas lalu.

Kendati demikian, Buffon memberi dukungan kepada Dybala serta para pemain muda lainnya yang ada di skuat I Bianconeri.

“Kami memiliki para pemain yang berpotensi menjadi penyerang hebat. Mereka masih sangat muda, dan seperti para pemain muda lainnya, mereka tetap positif dan harus mengembangkan permainannya,” tutur Buffon.

Juventus terseok-seok di awal musim Serie A 2015-16. Sang juara bertahan bercokol di posisi ke-14 sementara dengan koleksi sembilan poin dari delapan laga.