Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Buffon: Bintang Muda Juve Masih Butuh Waktu

116

Juventus belum mampu tampil konsisten di Liga Italia musim ini. Gianluigi Buffon berujar bahwa Bianconeri yang diisi oleh beberapa pemain muda masih butuh waktu.

Saat melakoni derby d’Italia, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Juve bermain imbang 0-0 saat melawan Inter Milan. Itu merupakan hasil imbang ketiga yang diraih oleh The Old Lady di musim ini.

Sejauh Liga Italia berjalan delapan laga, Juve memang belum tampil konsisten dengan memetik dua kemenangan, dan masing-masing tiga hasil imbang dan kekalahan. Mereka pun ada di posisi 14 dengan raihan sembilan poin.

Memang, Juve saat ini sedang dalam masa transisi. Mereka baru saja melepas beberapa pemain kuncinya seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan juga Arthuro Vidal. Untuk menggantikan mereka, Juve mendatangkan pemain seperti Paulo Dybala, Sami Khedira, dan juga Juan Cuadrado.

Semua pemain baru itu membantu pemain muda seperti Paul Pogba (22 tahun) dan Stefano Sturaro (22 tahun) untuk membantu Juve mengarungi musim 2015/2016. Mereka belum mendapatkan hasil yang oke, Buffon pun menilai para pemain muda itu masih butuh waktu untuk berkembang.

“Ini merupakan momen yang wajar untuk kami dan kami mulai mendapatkan beberapa pemain kembali. Jika kami bisa menunjukkan penampilan positif lebih sering, maka kami akan mampu memulai lagi dan menikmati musim yang bagus,’ kata Boffon di situs resmi Juve.

“Kami mempunyai pemain-pemain yang berpotensi menjadi bintang, tapi mereka masih pemain muda dan mmbutuhkan waktu untuk berkembang, seperti semua pemain muda lainnya,” imbuhnya.