Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Buffon Geram Lihat Performa Juventus

159

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku kesal dengan performa timnya usai dikalahkan 0-1 oleh Sassuolo, Kamis (29/10). Ini merupakan kekalahan keempat Juventus di Serie A musim ini.

Juventus kecolongan pada babak pertama setelah eksekusi tendangan bebas Nicola Sansone yang mengarah ke pojok kiri gawang tak mampu dijangkau oleh Buffon.

Perjuangan Juventus menjadi sangat berat di sisa laga setelah bek Giorgio Chiellini menerima kartu kuning kedua dari wasit Andrea Gervasoni. Meski terus menggempur pertahanan Sassuolo, Juventus tetap tak mampu mencetak gol penyeimbang hingga menit akhir.

“Kekalahan seperti ini adalah hal yang sangat ingin kami hindari, terlebih setelah beberapa hasil positif yang kami raih belakangan ini” sebut Mediaset Premium.

“Apabila kami adalah tim semenjana, maka aku sudah puas dengan reaksi tim ketika bermain dengan 10 pemain. Tetapi karena kami adalah Juventus dan kami punya target yang berbeda, maka aku hanya bisa geram,” lanjutnya.

Buffon memang pantas geram dengan performa Juventus di laga ini. Pasalnya, meski bermain dengan 10 pemain, Juventus tetap mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, I Bianconeri seperti kehilangan akal dalam membongkar pertahanan Sassuolo yang dikomandoi Paolo Cannavaro.

“Kami semua bermain buruk. Performa babak pertama betul-betul tak bisa dimaafkan. Sebagai kapten aku terkejut dan ini sangat menyakiti hatiku melihat tim bermain sangat mendominasi seperti itu,” pungkas dia.