Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bungkam Palemo, Napoli Cetak Empat Kemenangan Beruntun

118

Napoli berhasil mengukir empat kemenangan beruntun di Serie A musim ini setelah sukses mengalahkan Palermo 2-0 di San Paolo, Kamis (29/10).

Skuat asuhan Maurizio Sarri ini begitu mendominasi jalannya babak pertama. Trio Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne, dan Jose Callejon silih berganti memberikan ancaman serius bagi tim tamu.

Namun Napoli butuh 39 menit untuk memecah kebuntuan. Menerima umpan matang dari Marek Hamsik, Higuain tanpa ampun melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang mendarat tepat di pojok kiri gawang Palermo.

Enam menit berselang, Higuain mendapatkan kesempatan yang sama, tetapi tembakannya masih bisa diamankan oleh kiper Stefano Sorrentino.

Usai turun minum, Napoli langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Memasuki menit ke-60, sepakan keras Higuain dari luar kotak penalti menghantam mistar gawang.

Napoli akhirnya berhasil menggandakan keunggulan saat laga menyisakan 10 menit waktu normal. Lewat sebuah skema serangan yang apik, Allan memberikan bola kepada Dries Mertens yang kemudian sukses mengoyak jala Palermo.

Kemenangan ini membuat Napoli masih terus menguntit AS Roma yang juga memetik kemenangan di waktu yang sama. Napoli masih bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A dengan torehan 21 poin.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Albiol, Chiriches, Hysaj, Ghoulam, Hamsik, Lopez (Allan 63’), Jorginho, Higuain, Callejon (El Kaddouri 77’), Insigne (Mertens 65’).

Palermo: Sorrentino; Rispoli, Andelkovic, Gonzalez, Struna, Lazaar (Chochev 79’), Maresca (Brugman 53’), Rigoni (Quaison 67’), Vazquez, Hiljemark, Gilardino.