Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Buru Patrik Schick, Paris Saint-Germain Siap Tikung Juventus

176

Football5star, Indonesia – Paris Saint-Germain siap menikung Juventus dalam perburuan striker berbakat Sampdoria, Patrik Schick, pada musim panas 2017.

Paris Saint-Germain siap merampas Patrik Schick setelah Juventus tidak kunjung meresmikan pembelian sang pemain. Juventus berkilah kalau Schick mengalami gangguan kesehatan sehingga tidak lolos tes medis.

Sampdoria dan Juventus telah menyepakati harga jual Schick yang mencapai 30 juta euro (Rp 458,8 miliar). Namun, transfer urung terjadi karena gagal tes medis. Alhasil, sang pemain akan menjalani tes medis ulang setelah 60 hari dari pemeriksaan pertama.

Sebelum tawaran dari Juventus datang, Schick sudah hampir hengkang ke Inter Milan. Situasi tersebut membuat masa depan sang pemain menjadi buram.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, mengaku kesal dengan sikap Juventus. Menurutnya gangguan ritme jantung yang ditemukan Juventus hanya karena kondisi Schick sedang tidak prima saat menjalani tes medis.

“Kegagalan Schick ketika menjalani tes medis bersama Juventus bisa saja terjadi. Dia sakit ataupun sehat, bisa saja itu dikarenakan flu,” ujar Ferrero.

“Jika Juventus tidak menginginkan Schick, kami akan menawarkan ke empat klub lainnya yang juga tertarik kepada sang pemain.”

“Saya rasa, dia masih akan menuju Juventus. Namun jika tidak, kami akan menampungnya kembali. Saat ini, harga klausul rilisnya sudah kedaluwarsa. Kami akan melepasnya dengan harga di atas 30 juta euro,” ungkap sang presiden.

Pada musim 2016-17, Schick tampil istimewa bersama Sampdoria. Sang pemain menyumbang 13 gol dari 32 penampilan di Serie A.