Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Busquets Anggap Ballon D’Or Tak Penting

123

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar telah terpilih menjadi tiga kandidat peraih Ballon D’Or 2015. Pemberian penghargaan akan dilakukan pada 11 Januari 2016 di Zurich, Swiss.

Kendati ada dua pemain Barcelona yang menjadi kandidat, gelandang Sergio Busquets justru menganggap ajang Ballon D’Or tidak penting. Buatnya ada yang lebih penting dari penghargaan tersebut, yaitu pujian dari pelatih dan rekan setimnya di Barcelona.

“Saya tidak bilang saya tidak senang, tapi itu memang bukan sesuatu yang layak diprioritaskan atau sangat berharga. Saya lebih peduli soal pujian dari pelatih dan rekan setim,” ujar Busquets.

Selain soal Ballon D’Or, Busquets juga berbicara banyak soal Messi, Trio MSN, pelatih Luis Enrique, El Clasico, dan keinginannya meraih treble lagi pada musim ini.

“Senang melihat kami tetap bisa menang tanpa Messi. Namun dia tetap pemain terbaik dunia dan bintang kami. Saya senang bisa bermain dengan trio MSN. Mereka punya chemistry di dalam dan luar lapangan,” sambung dia.

“Saya juga mengagumi hasrat Luis Enrique untuk terus bekerja dan berkembang. Kami tim yang sangat bagus dengan masa depan cerah. Kami punya ambisi untuk meraih treble lagi, meski itu akan sangat berat,” tambah Busquets.

“Dari semua laga yang pernah saya mainkan, kemenangan 4-0 di Santiago Bernabeu pekan lalu adalah yang terbaik dan salah satu dimana kami sangat dominan,” pungkasnya.