Caceres Dan Evra Tambah Daftar Cedera Juventus

Kemenangan 1-0 yang diraih Juventus atas Genoa pada giornata ke-23 yang berlangsung Kamis (4/2) dini hari tadi harus memakan korban. Dua bek andalan Juventus, Patrice Evra dan Martin Caceres, mengalami cedera dalam laga tersebut.

Evra dan Caceres masing-masing ditarik keluar pada menit ke-41 dan ke-63 setelah terlihat kesulitan berjalan untuk melanjutkan pertandingan hingga akhir. Menurut situs resmi Juventus, keduanya bisa dipastikan absen dalam dua laga ke depan, termasuk dalam laga melawan Napoli pada Minggu 14 Februari mendatang.

Sebagai catatan, Juventus sudah harus kehilangan Sami Khedira, Mario Mandzukic, Stefano Sturaro, dan Kwadwo Asamoah. Mengenai banyaknya pemain yang menepi akibat cedera, pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa kondisi para pemain yang cedera saat ini mencapai tahap yang berbeda-beda.

“Ada beberapa kesulitan tanpa kehadiran mereka. Caceres adalah pria yang luar biasa dan bek yang hebat. Kami akan lihat hasilnya seperti apa, tapi semoga tidak seserius yang dia pikirkan,” kata Allegri, dilansir situs resmi klub.

“Khedira dan Mandzukic masih harus dievaluasi lagi, tapi kami harap mereka bisa kembali saat melawan Napoli. Sayangnya, Sturaro mengalmi benturan dan saya tidak ingin mengambil risiko. Sementara Asamoah seharusnya bisa kembali pada Senin mendatang,” sambungnya.

Di laga berikutnya, Juventus akan bertandang ke markas Frosinone pada Minggu (7/2) mendatang.

Comments
Loading...