Cafu: Tite Telah Buat Kesalahan Fatal

389

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Brasil, Cafu, mengatakan bahwa Tite telah membuat kesalahan fatal di Piala Dunia 2018. Menurutnya, kesalahan Tite dibuat di laga perempat final melawan Belgia (7/7).

Di laga tersebut, Brasil harus tertinggal 2-0 di babak pertama. Di babak kedua, gol dari Renato Augusto sempat memberikan harapan untuk publik Brasil. Namun, penampilan gemilang dari lini belakang Belgia membuat Brasil harus angkat kaki lebih awal dari Rusia.

Brasil

“Dia telah membuat kesalahan di laga melawan Belgia. Walaupun ia hanya membuat kesalahan selama 30 menit, hal tersebut tetaplah menjadi sebuah kesalahan. Kesalahan tersebut tak dapat dibuat di turnamen sepenting Piala Dunia. Apabila Tite memutuskan untuk terus melatih Brasil, kami semua akan mendukungnya. Masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan,” kata Cafu kepada Globo Sporte.

Pria 48 tahun itu juga melemparkan kritik kepada penyerang Brasil, Gabriel Jesus. Menurutnya, Jesus tampil mengecewakan karena gagal mencetak satu pun gol sepanjang Piala Dunia.

“Striker memiliki tugas untuk mencetak gol. Secara taktik, Jesus adalah pemain yang luar biasa untuk Brasil. Namun sayangnya ia gagal mencetak gol selama Piala Dunia. Ketika striker gagal mencetak gol, maka saat itu pula ia akan mendapatkan kritik.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.