Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cambiasso Kenang Kemenangan Inter Atas Barcelona

128

Legenda Inter Milan, Esteban Cambiasso, mengaku masih tidak bisa melupakan kegembiraan ketika mereka mengalahkan Barcelona 3-1 di ajang Liga Champions pada tahun 2010.

Dalam laga leg pertama babak semifinal yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Barcelona lebih diunggulkan untuk lolos ke partai puncak ketimbang Inter. Tuan rumah bahkan tertinggal terlebih dahulu akibat gol dari Pedro Rodriguez, namun mereka mampu membalikkan keadaan berkat Wesley Sneijder, Maicon, dan Diego Milito.

Kemenangan tersebut sangat penting bagi Inter karena mereka akhirnya mampu melaju dengan agregat 3-2, dan mengalahkan Bayern di partai final. Mereka menutup musim dengan Treble Winners.

Cambiasso mengaku sama sekali tidak bisa mendeskripsikan kebahagiannya setelah mengalahkan El Barca, yang saat itu berstatus sebagai juara bertahan.

“Jujur saja, aku melupakan hal-hal lain setelah laga berakhir. Hanya mereka yang menjalani hidup dengan hasrat luar biasa yang pernah merasakan hal seperti ini,” ujar pemain asal Argentina tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Setelah mereka mencetak gol pertama, aku pikir mereka akan segera mencetak gol kedua. Skor 3-1 adalah hasil akhir yang impresif bagi semuanya, tetapi aku merasakan hal yang lebih.”

“Sungguh tidak dapat dipercaya. Setelah kemenangan tersebut, perasaan senang yang aku rasakan terasa tidak benar. Aku kesulitan berkata-kata dalam wawancara seusai laga,” tambah dirinya.