Capai Target Pertama, Milan Kini Fokus Lawan Sassuolo

228

Kiper AC Milan, Christian Abbiati, menyatakan bahwa menembus final Coppa Italia merupakan salah satu target klubnya musim ini. Selain itu, Abbiati menegaskan, I Rossoneri selalu optimistis dengan peluang bersaing di papan atas Serie A.

Milan melenggang dengan mulus ke final Coppa Italia usai menyingkirkan Alessandria. Meski hanya menang 1-0 dalam pertemuan pertama, anak asuh Sinisa Mihajlovic berhasil mencukur Alessandria lima gol tanpa balas dalam leg kedua di San Siro, Rabu (2/3).

Usai menyingkirkan Alessandria, Milan bakal menghadapi laga berat dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. I Rossoneri harus bertandang ke markas Sassuolo yang baru saja menang 2-0 atas Lazio di pertandingan terakhir Serie A.

“Itu (final Coppa Italia) adalah salah satu target kami musim ini dan kami mewujudkannya,” ungkap Abbiati, seperti dilansir RAI.

“Kami gembira bisa mencapai final, sekarang kami memikirkan tentang Serie A yang sangat penting bagi kami,” lanjut kiper berusia 38 tahun tersebut.

“Kami selalu percaya, walaupun sempat mengalami banyak kesulitan pada awal musim. Kami berusaha bangkit, tetapi itu tidak mudah. Namun, kami bermain dengan baik. Kami mulai memikirkan laga Minggu nanti (kontra Sassuolo) yang sangat sulit mulai besok,” kata Abbiati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.