Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Capello Bantah Sempat Kembali Didekati Milan

142

Fabio Capello membantah isu yang mengatakan bahwa ia sempat didekati oleh AC Milan untuk menggantikan pelatih Sinisa Mihajlovic pada bulan Desember 2015 silam.

Hasil kurang memuaskan yang diraih Milan pada paruh pertama musim 2015-16 memang sempat membuat keamanan posisi Mihajolvic menjadi perbicangan hangat. Tidak sedikit yang memprediksi bahwa ia akan segera dipecat dan digantikan oleh Capello.

Capello pernah menangani Milan dalam dua periode, yakni pada tahun 1991 hingga 1996 dan tahun 1997 hingga 1998. Secara keseluruhan, ia mampu menyumbangkan empat Scudetto dan satu trofi Liga Champions.

Kendati demikian, Capello menegaskan bahwa ia tidak pernah dihubungi oleh presiden klub, Silvio Berlusconi, untuk kembali menangani Il Diavolo Rosso.

“Tidak, ia tidak pernah menghubungi saya,” tegas Capello secara singkat seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

Milan sendiri tengah mengalami kebangkitan sejak memasuki tahun 2016. Dari delapan laga yang telah dilakoni, mereka mampu meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Carlos Bacca dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan total raihan 39 poin, tertinggal dua angka dari AS Roma yang berada satu tingkat di atas mereka.

Selanjutnya, skuat asuhan Mihajlovic akan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza pada hari Minggu (7/2) mendatang.