Carlo Ancelotti Komentari Grup Neraka di Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, buka suara setelah klubnya tergabung di grup neraka pada Liga Champions musim ini.

Hasil drawing Liga Champions menempatkan Napoli di Grup C. Tim beralias Il Partenopei itu berada satu grup dengan dua tim kuat, Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool, serta satu tim kuda hitam, Crvena Zvezda. Kondisi tersebut membuat Napoli disebut berada di grup neraka pada Liga Champions musim ini.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menyebut timnya berada di grup yang sulit. PSG musim lalu mampu menembus babak 16 besar sebelum dijungkalkan tim juara Liga Champions, Real Madrid. Sementara Liverpool, justru tampil gemilang dan tampil di partai final musim lalu.

“Ini adalah grup yang sangat sulit,” kata Ancelotti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

carloancelotti-napoli-olimpico-seriea-football5star-zimbio
zimbio.com

“Kami harus bertanding melawan dua tim favorit juara Liga Champions musim ini,” ucap eks pelatih PSG tersebut.

Meski menyebut lawan-lawan Napoli adalah tim sulit, Ancelotti juga masih optimistis dengan peluang timnya. Ancelotti menilai, tim-tim lain yang berhadapan dengan Napoli juga pasti akan menemukan kesulitan yang sama seperti dirinya.

“Saya juga yakin mereka juga akan kesulitan melawan Napoli,” tutur dia.

Musim lalu, Napoli gagal lolos ke fase gugur setelah hanya menempati posisi ketiga di fase grup. Skuat yang dilatih Maurizio Sarri musim lalu kalah bersaing dari Manchester City dan Shakhtar Donetsk yang akhirnya mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Comments
Loading...