Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cassano Pensiun Delapan Hari Setelah Dikontrak Verona

216

Football5star.com, Indonesia – Antonio Cassano akan segera mengumumkan pensiun dari sepak bola. Ini tentu saja kabar yang mengejutkan karena striker berusia 35 tahun tersebut baru delapan hari menandatangani kontrak dengan Verona.

Mantan penyerang AS Roma dan Real Madrid ini pekan lalu resmi berkostum Verona dengan status bebas transfer. Dia mendapatkan klub baru setelah tidak bermain selama satu tahun lantaran dibekukan dan dilepas oleh Sampdoria.

Namun di luar dugaan, Cassano siap-siap menyatakan pensiun. Sebenarnya hal ini tak mengejutkan bila melihat sifat dan watak Cassano yang memang sangat keras dan meluap-luap, sehingga kapanpun dia bisa membuat keputusan yang mengejutkan.

Menurut laporan Guardian, Cassano ingin gantung sepatu karena terlalu rindu dengan keluarga. Ini membuat dia rela melepaskan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Cassano telah bermain pada dua laga pramusim Verona. Tampaknya itu adalah aksi terakhirnya karena dia benar-benar akan berhenti dari hingar-bingar pertandingan kompetitif.

Kabar yang beredar, Cassano akan mengadakan jumpa pers pada Selasa (18/7/2017) sore waktu setempat. Pada momen tersebut, Cassano juga bakal menjelaskan alasan gantung sepatu.

Selama petualangannya di lapangan hijau hampir 20 tahun ini, Cassano pernah memperkuat Bari, Roma, Real Madrid, Milan, dan Inter Milan serta Sampdoria. Meskipun demikian, dia hanya memenangkan dua gelar bergengsi yakni 1 titel La Liga dan 1 Serie A.

Di level internasional, Cassano juga pernah mendapat kepercayaan memperkuat timnas Italia. Bersama Azzurri, Cassano diberi kesempatan bermain dalam 39 pertandingan.