Cavani Beri Sinyal Kembali ke Napoli

0 200

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, memberi sinyal positif untuk kembali ke Italia. Di mata Cavani, Italia adalah destinasi utamanya jika nantinya hengkang dari PSG.

Cavani mengawali kariernya di Italia bersama Palermo pada Januari 2007 silam dengan mahar sebesar 4,5 juta Euro. Setelah empat musim tampil sebagai ujung tombak utama klub asal Sisilia tersebut, Cavani pun hengkang Napoli dengan menandatangani kontrak selama lima tahun.

“Apakah aku akan kembali ke Italia? Tentu saja. Bagi kami, pemain, masa depan tak dapat diprediksi. Aku akan kembali ke tempat di mana aku melalui tiga musim yang fantastis yang membuatku datang ke Paris,” beber Cavani kepada Mezzogiorno.

Kendati tak lagi berkostum I Partenopei, Cavani ternyata masih mengikuti perkembangan mantan klubnya tersebut. Menurut striker asal Uruguay ini, Napoli punya peluang yang sangat besar untuk meraih Scudeto musim ini.

“Aku pikir Napoli bisa dengan mudah bersaing di papan atas klasemen. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan manajemen yang sangat aku sukai,” lanjutnya.

“Aku benar-benar yakin ini akan menjadi tahun milik mereka. Mereka bermain lebih baik dari pesaing-pesaing lainnya,” tambah Cavani.

Di tangan pelatih anyar Maurizio Sarri, Napoli menjelma menjadi tim yang punya gaya bermain atraktif. Sempat terseok di laga perdana, Napoli kemudian bangkit dengan meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir.