Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ceballos Dilaporkan Sepakat Bergabung dengan Real Madrid

356

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, dilaporkan sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid. Diperkirakan, transfer pemain internasional Spanyol U-21 ini akan dikonfirmasi paling lambat Senin (10/7/2017).

Menurut AS, Madrid memberikan ultimatum kepada Ceballos agar segera menentukan masa depannya. Los Blancos hanya menunggu selama 24 jam. Ternyata, pemain 20 tahun ini mengaku ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Akibatnya, agen Ceballos langsung mengintensifkan pembicaraan dengan manajer umum Madrid, Jose Angel Sanchez. Mereka membicarakan tentang persyaratan pribadi sang pemain.

Media tersebut meyakini bahwa perpindahan Ceballos akan diumumkan paling cepat pada Minggu (9/7). Tetapi, tampaknya waktu yang paling realistis untuk memberitahukan kepada publik soal transfer ini adalah pada Senin.

Cabellos, yang musim lalu mencetak dua gol dalam 30 penampilan di La Liga, diperkirakan sepakat dengan kontrak berdurasi lima atau enam tahun. Madrid memburu pemain jebolan akademi Real Betis ini karena dia dinilai sebagai sosok yang sempurna untuk menggantikan Luka Modric.

Barcelona juga tertarik memburu Ceballos, setelah mereka kesulitan mendapatkan tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Tetapi menurut media tersebut, Barca sudah terlambat.

Harga klausul pelepasan Ceballos adalah 15 juta euro (sekitar Rp 229,250 miliar). Meskipun demikian, Madrid tampaknya akan membayar lebih antara 17 juta euro (sekitar Rp 259,825 miliar) hingga 20 juta euro (sekitar Rp 305,677 miliar) sehingga mereka bisa mencicilnya.