Cedera Neymar Ada Kaitannya Dengan Suarez

Sial sekali nasib Neymar. Ketika tengah berada dalam puncak performa, bintang Barcelona ini malah cedera. Lebih apes lagi problem yang menimpanya terkait rekan setim sendiri, Luis Suarez.

Neymar menderita cedera di paha kirinya. Barcelona telah mengonfirmasi masalah yang menimpa Neymar pada Rabu (9/12). Namun, El Barca belum mengungkap waktu pemulihan yang dibutuhkan Neymar untuk sembuh.

Ternyata cedera yang menimpa Neymar tidak lepas dari aksi Suarez. Kabar itu dirilis oleh Sports yang menyatakan Neymar terkena cedera ketika menghindari Suarez dalam latihan.

Sports menyebutkan dalam latihan pada Selasa (8/12), Neymar berusaha memeragakan trik “sombrero” dalam sesi latihan yang sering disebut rondos. Saat itu, Suarez berusaha untuk merebut bola dari Neymar. Dia berupaya memotongnya. Neymar pun segera bereaksi. Dia berusaha menghindar, namun reaksinya akhirnya berbuntut cedera di paha kirinya.

Meski begitu, tidak ada unsur kesengajaan dari Suarez untuk mencederai Neymar. Sports menyebutkan bintang asal Brasil itu cedera karena aksinya sendiri. Namun, akibat cedera itu, Neymar mesti absen dalam laga melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions. Kendati demikian, dia masih dimasukkan Barcelona ke dalam skuat untuk Piala Dunia Antarklub di Jepang pekan depan.

El Barca akan melakoni laga perdananya di Piala Dunia Antarklub pada semifinal yang berlangsung pada 17 Desember nanti. Mereka akan bertemu dengan pemenang antara pertandingan antara America dan Guangzhou Evergrande.

Untuk membuat Neymar segera pulih, Barcelona dilaporkan oleh Sports akan melakukan sesi fisioterapi dalam perjalanan ke Jepang. Disebutkan Neymar akan mendapat perawatan khusus di sela-sela 12 jam penerbangan ke Negeri Matahari Terbit.

Comments
Loading...