Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cedera Otot, Bale Dipastikan Absen Hadapi Villarreal

132

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan winger andalannya, Gareth Bale, tak akan tampil saat Los Blancos menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4) dini hari mendatang.

Disampaikan Zidane, Bale kembali mengalami cedera otot sehingga dirinya tak akan mengambil risiko untuk memaksakannya bermain pada laga tersebut.

“Ia (Bale) mengalami cedera akhir pekan ini. Ia tak akan bersama kami (melawan Villarreal). Saya harap ia hanya mengalami kelelahan otot,” ujar Zidane, dilansir Goal.

Zidane sendiri juga meragukan Bale bisa pulih saat Madrid menghadapi Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions yang akan digelar pada pada pekan depannya lagi.

“Saya berharap ia bisa kembali bergabung bersama kami pada laga-laga selanjutnya (usai lawan Villarreal),” tuturnya.

Bukan hanya Bale, Zidane juga kehilangan satu lagi pemain kuncinya saat menghadapi Villarreal nanti.

Bek kanan Madrid, Dani Carvajal, juga mengalami cedera sehingga tak mungkin dimainkan saat menjamu Villarreal nanti.

“Kami akan memantau kondisinya (Carvajal) setiap hari. Ia mengalami luka memar serius. Ia tak akan ikut tampil lawan Villarreal dan kami akan lihat apakah ia bisa tampil di laga setelahnya.”

Tiga kekalahan beruntun yang dialami Barcelona bukan hanya membuka peluang lebar bagi Atletico Madrid untuk merebut trofi. Madrid, yang berada di posisi ketiga, pun masih bisa mengejar Atletico dan Barcelona lantaran hanya terpaut satu poin dari kedua tim tersebut.