Cedera Pergelangan Kaki Kanan, Pogba Istirahat Sepekan

0 136

Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat dipanggil ke timnas Prancis. Hal tersebut dikonfirmasi kubu Juventus melalui situs resminya.

Pogba sendiri tak diturunkan oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps saat menghadapi Armenia, Jumat (9/10) lalu. Tak menunggu lama, Pogba pun langsung terbang ke Turin untuk menjalani diperiksa lebih lanjut oleh tim medis Juventus.

“Paul Pogba telah kembali ke Vinovo kemarin siang setelah pergelangan kaki kanannya terkilir,” tulis situs resmi Juventus.

“Sang pemain kini telah diperiksa oleh staff medis Juventus. Sang pemain diperkirakan akan kembali berlatih dalam tujuh hari ke depan,” pungkas kubu Bianconeri.

Apabila estimasi tersebut benar tercapai, maka gelandang berusia 22 tahun tersebut masih berpeluang turun saat La Vecchia Signora bertandang ke markas Inter Milan pada Senin (19/10) mendatang.

Juventus tentu berharap Pogba tak absen saat melakoni laga bertajuk Derby d’Italia tersebut. Selain soal gengsi, laga tersebut cukup penting mengingat Juventus kini baru mengoleksi delapan poin dari tujuh laga Serie-A.

Determinasi serta daya dobrak Pogba sangat dibutuhkan Juventus untuk mampu mengimbangi lini tengah Inter yang dikomandoi oleh Felipe Melo.

Sejauh ini, Pogba baru mencetak satu gol di Serie-A lewat eksekusi penalti saat menghadapi Genoa pada Giornata ke-4 lalu.