Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Celta Berusaha Memagari Nolito Dari Klub Lain

150

Performa apik yang ditunjukkan Nolito membuat Celta Vigo beraksi cepat. Celta berusaha memagari Nolito dari kejaran klub lain dengan cara menaikkan nilai klausul pelepasannya.

Celta berupaya mengubah nilai klausul pelepasan Nolito dari 18 juta euro menjadi 25 juta euro. Hal itu dilakukan sembari menawari perpanjangan kontak selama semusim kepada Nolito.

Jika menerima kontrak baru yang ditawarkan, Nolito bakal diikat Celta hingga 2020. Selain itu, bayaran Nolito dipastikan akan meningkat. Namun, Celta tidak mengungkapkan nilai kenaikan gaji Nolito.

Meski berusaha meningkatkan nilai klausul pelepasan, Celta tidak akan terlalu menjaga Nolito. Direktur Olahraga Celta, Miguel Torrecilla mengatakan klubnya tetap bersiap akan kehilangan Nolito suatu saat nanti.

“Kalau ada klausul pelepasan dalam kontrak pemain, maka tidak akan jaminan apa pun. Tidak ada yang bisa menggaransi bahwa tidak akan ada pihak yang akan mengaktifkannya,” kata Torrecilla.

Kendati demikian, Torrecilla tetap yakin Nolito akan mau memperpanjang kontrak di Celta. Dia percaya tanda tangan yang akan dibubuhkan Nolito nanti nanya sebuah formalitas belaka. Torrecilla sepenuhnya percaya akan itikad baik Nolito.

Pemain bernama asli Manuel Agudo Duran ini diincar oleh berbagai klub karena tampil baik pada musim ini. Barcelona merupakan salah satu peminatnya. Dikabarkan El Barca bakal berusaha menggaet mantan pemainnya ini pada Januari 2016.