Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Celta Enggan Barter Nolito Dengan Munir Dan Sandro

136

Barcelona dikabarkan siap untuk menukar Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez demi mendatangkan Nolito. Namun, Celta Vigo tetap tidak bersedia untuk melepas sang penyerang andalannya.

Barcelona memang sejak lama telah diketahui tertarik untuk memboyong Nolito. Pada bursa transfer musim dingin ini, mereka kembali berusaha untuk mendapatkan mantan pemain Barcelona B tersebut.

Mengingat bahwa bursa transfer akan berakhir pada hari Senin (1/2) mendatang, Blaugrana harus bergerak cepat. Permasalahannya, mereka tidak bisa mengeluarkan dana yang dibutuhkan karena terhalang Financial Fair Play. Pembelian Nolito akan membuat neraca keuangan mereka menjadi tidak sehat.

Marca melaporkan bahwa Barcelona telah menawarkan Munir dan Sandro sebagai alat barter, namun Celta tetap enggan melepas pemain berusia 29 tahun tersebut. Pelatih Eduardo Berizzo menilai kedua pemain itu tidak dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Nolito.

Opsi lain yang kabarnya siap diambil oleh Barcelona adalah membayar biaya peminjaman Nolito sebesar tiga juta, dan kemudian membeli sang pemain dengan membayarkan klausul pelepasan pada akhir musim. Tetapi, Celta tidak ingin mengambil risiko karena tidak ada jaminan bahwa Barcelona akan benar-benar membeli Nolito.

Nolito didatangkan dari Benfica dengan harga sekitar tiga juta Euro pada tahun 2013. Ia telah menyumbangkan 35 gol dan 21 assist dari 89 pertandingan di seluruh kompetisi.