Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

CEO Bayern Munich Akui AC Milan Tertarik Kepada Renato Sanches

173

Football5star, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui bahwa AC Milan tertarik untuk meminjam Renato Sanches pada musim panas 2017.

“Ya, saya bisa mengonfirmasi bahwa AC Milan tertarik kepada Renato Sanches,” ujar Rummenigge yang tengah menemani Bayern Munich dalam tur pramusim ke Cina dan Singapura.

“Akan tetapi, saya harus mengatakan bahwa kami tidak membuat kemajuan apa pun sejak mereka menghubungi pada pertengahan pekan lalu. Jika ingin meminjam pemain dari Bayern Munich, tentu saja ada aspek finansial dengan kesepakatan apa pun,” tuturnya.

“Saya mendapat kesan bahwa AC Milan tidak siap untuk menyanggupi permintaan kami terkait aspek finansial, dan selama itu pula, kesepakatan tidak akan pernah terjadi,” kata Rummenigge.

Menurut surat kabar Jerman, Record, Milan ingin meminjam Sanches selama dua musim dengan opsi pembelian permanen seharga 47 juta euro.

Sanches meraih trofi Golden Boy 2016 dan terpilih sebagai peraih penghargaan pemain muda terbaik dalam Euro 2016. Karier gelandang berusia 19 tahun itu meredup sejak Bayern Munich membelinya dari Benfica pada musim panas 2016.

Bersama Bayern Munich, Sanches hanya enam kali menjadi starter dalam ajang Bundesliga musim lalu. Gelandang Portugal itu gagal mencetak gol atau assist dari 25 laga dalam berbagai ajang dan hanya satu kali tampil selama 90 menit.