Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cetak 50 Gol Bersama Inter, Icardi Semringah

127

Penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi, semringah setelah berhasil mencatatkan gol ke-50 nya bersama klub sejak bergabung pada awal musim 2013-14.

Dalam laga lanjutan Serie A melawan Frosinone di Stadion Matusa pada hari Sabtu (4/10), Icardi berhasil menjadi pahlawan kemenangan 1-0 yang didapatkan oleh Inter.

Gol tunggal Icardi ke gawang Frosinone tersebut merupakan gol ke-50 nya dari 100 pertandingan yang telah dijalani bersama Nerazzurri di seluruh kompetisi. Ia bahkan langsung mengeksepresikan kegembiraannya melalui selebrasi.

“Aku tahu seberapa penting hal yang telah aku lakukan, maka aku selebrasi dengan cara tersebut,” terang sang kapten seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan kami sangat membutuhkan poin. Untungnya, berkat gol itu kami berhasil meraih kemenangan,” tambah dirinya.

Tiga poin yang didapatkan membuat Inter untuk sementara naik ke peringkat keempat klasemen dan hanya tertinggal empat poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga.

“Aku tidak ingin membicarakan tentang Liga Champions atau Liga Europa. Ketika musim berakhir pada bulan Mei, kita akan melihat di mana kami berada,” tegas Icardi.

“Dalam sepak bola, semuanya mungkin terjadi. Aku selalu mengatakan bahwa aku kesini untuk memenangi hal-hal besar,” lanjutnya.

Icardi kini berada di peringkat kedua daftar top skorer Serie A dengan 14 gol, mengimbangi raihan Paulo Dybala (Juventus) dan Carlos Bacca (AC Milan)