Cetak Gol Ke Gawang Juventus, Perasaan Llorente Campur Aduk

351

Striker Sevilla, Fernando Llorente memupuskan harapan Juventus untuk lolos dari fase grup Liga Champions dengan status juara grup lewat sebuah gol yang dia cetak ke gawang mantan klubnya tersebut pada Rabu (9/12) dini hari. Gol tersebut menempatkan Juventus finis sebagai runner-up grup D.

Di satu sisi, Llorente merasa senang lantaran golnya tersebut mengantarkan Sevilla lolos ke Liga Europa. Akan tetapi, sebagian hati Llorente juga merasa sedih lantaran mantan timnya tersebut gagal lolos sebagai juara grup.

“Aku senang dengan gol yang aku ciptakan, tapi aku ikut sedih buat Juventus,” ujar Llorente seusai laga.

“Aku sendiri lebih berharap Man City ditahan imbang. Aku mendoakan yang terbaik bagi Juventus dan terus meraih kemenangan di Liga Champions musim ini,” sambungnya.

Meski tampil di Liga Europa, Llorente tetap antusias. Di mata Llorente, bermain di kompetisi kasta kedua antar klub Eropa bukanlah pencapaian yang buruk. Terbukti, musim lalu Sevilla berhasil menyabet gelar ini.

“Kami tahu laga ini jadi laga final buat kami dan kami keluar ke lapangan dengan cara yang fantastis,” ujarnya.

“Kami harus menunjukkan level tersebut dari tim ini dan kami senang bisa melangkah ke Liga Europa. Gol tersebut menjadi gol yang penting untuk bisa membuat kami bertahan di Eropa. Kami sudah berjuang sangat keras,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.