Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cetak Hat-trick, Cara Suarez Rayakan Setahun Debut Bersama Barcelona

100

Kemenangan Barcelona atas Eibar (26/10) memiliki makna lebih bagi Luis Suarez. Tepat setahun setelah dirinya melakoni debut bersama Barcelona, Suarez merayakannya dengan mencetak hat-trick.

“Ini adalah hat-trick yang spesial, terjadi saat setahun sejak debutku di sini,” ungkap Suarez.

Suarez mengawali aksinya di laga ini dengan sebuah gol pada menit ke-20. Sebuah crossing matang dari Sandro Ramirez berhasil dituntaskan oleh Suarez dengan tandukan keras.

Pundi-pundi gol Suarez bertambah saat babak kedua baru berjalan beberapa saat. Kali ini Suarez membuat Barcelona unggul lewat tembakannya yang mengarah ke pojok kiri gawang setelah menerima bola dari Neymar.

Kerja sama dua bomber andalan Barcelona ini kembali berbuah hasil di meni t-menit akhir laga. Dengan sebuah kontrol dada, Suarez menuntaskan umpan lambung dari Neymar dengan tembakan setengah voli ke sudut kiri gawagng Eibar.

Berkat hat-trick ini, Suarez sudah mengantongi tujuh gol di Divisi Primera musim ini

“Kami memenangi laga yang sangat sulit, di mana kami sempat terlebih dahulu tertinggal. Kelemahan ini tentunya perlu mendapat perhatian lebih dari kami,” sebut Suarez.

Striker asal Uruguay ini juga sempat berkomentar singkat mengenai isu keberpihakan hakim garis di laga vs Real Madrid yang akan berlangsung pada akhir November nanti.

“Kami tak peduli dengan dugaan tersebut. Kami tak punya urusan terhadap itu,” tutup dia.